Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Geger! Viral Video Nella Kharisma Minta Klakson Supir Bajuri di Jalan Tol

img_title
Viral Video Nella Kharisma Minta Klakson Supir Bajuri di Jalan Tol
Sumber :

Jakarta – Klakson basuri, dengan suaranya yang khas, telah menjadi favorit banyak orang, termasuk penyanyi dangdut terkenal, Nella Kharisma. Tren ini telah menyebar luas, hingga para penggemar bersemangat meminta sopir bus untuk menyalakannya.

Baru-baru ini, Nella Kharisma terlihat turut serta dalam tren ini. Sebuah video yang diunggah oleh akun TikTok @disti624 pada Senin (11/3/2024) menunjukkan momen ketika Nella meminta sopir bus untuk menyalakan klakson basuri saat ia melintasi jalan tol. Seperti apa kelanjutannya? Berikut ini JagoDangdut sajikan untuk Anda!

Viral Video Nella Kharisma Minta Supir Bus Klakson

img_title
Nella Kharisma
Foto :
  • Nella Kharisma IG

Dengan semangat, ia membuka jendela mobilnya dan menggunakan ponselnya untuk berkomunikasi dengan sopir bus. Begitu klakson basuri dinyalakan, nada-nada yang menggema membuat Nella tidak bisa menahan diri untuk berjoget kegirangan.

Kegembiraannya terlihat jelas saat ia menikmati musik dari klakson tersebut, tertawa lepas dan menari-nari. Setelah momen bahagia itu, ia melambaikan tangan kepada bus dan melanjutkan perjalanan kembali ke kota tujuannya.

Video yang telah mendapatkan lebih dari 41 ribu suka ini juga memicu banyak komentar positif dari netizen, yang mengakui keunikan dan daya tarik klakson basuri. Ini membuktikan bahwa klakson basuri tidak hanya menarik bagi pengguna jalan biasa, tetapi juga bagi selebriti seperti Nella Kharisma.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit