Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Sinopsis TMTM ANTV Eps 51: David Curiga dan Melihat Kamar Rahasia yang Isinya Ternyata...

img_title
Terpaksa Menikahi Tuan Muda
Sumber :

JagoDangdutTerpaksa Menikahi Tuan Muda adalah sinetron Indonesia produksi Verona Pictures yang ditayangkan pada 9 Agustus 2021 dan berakhir 26 Juni 2022 di saluran televisi ANTV.

Sinetron ini disutradarai oleh Sanjeev Kumar dan dibintangi oleh Christ Laurent dan Alisia Rininta sebagai pemeran utama serta Leo Consul, Rebecca Tamara dan Shanice Margaretha sebagai pemeran pendamping. Terpaksa Menikahi Tuan Muda bercerita tentang intrik-intrik yang terjadi di kalangan masyarakat kelas atas.

Sinopsis Terpaksa Menikahi Tuan Muda ANTV Eps 51

img_title
Christ Laurent, Aktor Terpaksa Menikahi Tuan Muda ANTV
Foto :
  • Berbagai Sumber

Amanda teriak keras, semua keluar tenda. Amanda bilang dengar suara aneh. David dan Abhimana cari suara aneh itu, tapi gak ada. Kinanti temani Amanda tidur. Abhimana sebel tidur sendirian.

Karina lihat semua suplemen dan susu diet milik Marissa. Saat Marissa pergi jogging, karina tukar semua isi suplemen dan susu diet dengan suplemen penambah berat badan. Amanda senang karena akhirnya semalam Kinanti tidak tidur berdua dengan Abhimana. Amanda punya niat buruk untuk mendorong Kinanti ke Jurang. Namun sialnya malah dirinya yang terpeleset dan hampir jatuh ke jurang.

David dan Abhimana  mendengar suara teriakan minta tolong dari Kinanti. Dengan segera mereka datang menolong. Akhirnya Amanda pun selamat. Abhimana lebih cemas pada Kinanti, Amanda jadi kembali kesal pada Kinanti. David kembali melihat raut wajah Amanda. Dia makin curiga Amanda menyimpan sebuah rahasia.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit