Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pendangdut Denias Ismail Ketagihan Akting Karena Ria Ricis!

img_title
Denias Ismail
Sumber :

JagoDangdut – Pendangdut Denias Ismail sempat bikin heboh lewat webseriesnya bersama YouTuber, Ria Ricis. Tak bisa ditampik, Denias mulai ramai jadi pembicaraan dan mencuri perhatian sejak saat itu. Namanya mulai dikepoin khalayak.

Karena kesuksesan tersebut dan suara syahdu Denias, Ricis pun kembali menggaet Denias sebagai rekan duetnya saat cover lagu A Whole New World dari sountrack film 'Aladdin'. Mereka pun kembali meraup bejibun viewers.

Ditemui JagoDangdut.com di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Denias beberkan mengenai perjalanan kariernya. Semua bermula saat Denias mengikuti ajang pencarian bakat Kontes Dangdut Indonesia (KDI) di tahun 2014. Kemudian, Ia dinaungi oleh salah satu label musik Indonesia, NAGASWARA.

"Berawal dari ikutan kontes KDI 2014. Pada saat itu kontes dapat 9 besar. Dan alhamdulillah, setelah KDI, saya ikut ke NAGASWARA yang banyak membantu. Sudah ada 7 single yang dibikin sama NAGASWARA," kata Denias pada, 21 November 2019.

Merasa jenuh, Denias kembali mempelajari sesuatu yang baru. Ia mendalami akting. Pengalaman perdananya ialah bersama Ricis. Tanpa diduga, Ricis menawarkan proyek webseries bergenre komedi romantis yang tayang di channel YouTube Ricis. Hasil akting mereka berdua sangat memuaskan penggemar.

"Setelah rada jenuh nyanyi coba akting. Akhirnya ada juga Ria Ricis ngajak langsung bikin proyek webseries judulnya 'Setan Ngambek' dan alhamdulillah responnya baik banget bagus banget," imbuhnya.

Baca juga: Fitri Carlina Hingga Sella Selly Ceritakan NSeries Terbarunya!

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit