Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Sore Seru Bersama Pesbukers Ramadan di ANTV: Trio Patrio dan Opie Kumis Meriahkan Ngabuburit

img_title
Pesbukers Ramadan ANTV 25 Maret 2024 - Trio Patrio dan Opie Kumis
Sumber :

Jakarta – Menyambut momen berbuka puasa, Pesbukers Ramadan kembali menyapa pemirsa setia ANTV dengan ragam hiburan yang menghibur. Tayangan yang telah menjadi andalan pemirsa ini hadir setiap hari, dimulai pukul 16.30 WIB, hanya di ANTV Rame.

Dengan deretan selebriti ternama seperti Ruben Onsu, Ramzy, Ummi Quary, Jirayut, dan lainnya, Pesbukers Ramadan berjanji akan mengisi sore Anda dengan gelak tawa dan kegembiraan.

Di episode terkini, Pesbukers Ramadan ANTV mengundang bintang tamu istimewa yang dijamin akan menambah keseruan ngabuburit Anda. Siapakah mereka? Berikut ini JagoDangdut sajikan untuk Anda!

Bintang Tamu Istimewa Hari Ini

Bersiaplah untuk dibuat tertawa oleh Trio Patrio yang terdiri dari Parto, Eko, dan Akri. Tidak hanya mereka, Opie Kumis juga akan ikut serta memeriahkan acara, menjamin sore yang penuh dengan tawa dan kejutan.

Lebih dari sekadar tayangan komedi, Pesbukers Ramadan mengintegrasikan unsur permainan, talkshow, realitas, dan kegiatan amal dalam satu format yang inovatif. Salah satu segmen baru yang menarik adalah ‘TAJUR’ atau Tanya Juragan, di mana Ruben Onsu akan mengupas cerita menarik dari bintang tamu.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit