Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Soal Tudingan Santet, Irma Darmawangsa Buka Suara

img_title
Irma Darmawangsa
Sumber :

JagoDangdut – Belum lama ini, beredar kabar seorang dengan inisial ID yang dituding menyantet Barbie Kumalasari. Kabarnya inisial ID adalah nama dari penyanyi dangdut Irma Darmawangsa. Mendengar tuduhan tersebut, Irma langsung membantah tudingan yang tidak benar itu.

"Dia ngomong ID ID. Maksud gue dia kayak menggiring opini publik banyak banget yang DM ke gue. Jangan-jangan lo sebenarnya. Dari sejak dia buka berita kalau dia disantet, banyak yang DM gue.?Gue diemin aja, tapi tadi dia (Kumalasari) pertegas terus jangan-jangan jangan-jangan. Itu kan dia benar-benar giring opini publik ke arah gue" ujar Irma, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis, 21 November 2019.

Barbie Kumalasari 

Biduan 35 tahun ini tampak marah dan emosi saat dirinya dituduh menyantet Kumalasari. Tak hanya itu Irma juga tidak percaya jika pemeran bi Ijah di Bidadari itu terkena santet.

"Kalau gue tadi nggak suka aja dia bilang dia disantet. Gue bilang, 'disantet apa? masa boneka santet di santet'. Nggak ada lah kayak gitu-gitu. Kata orang kan blentang-blentong. Dia jarang mandi kali," seru Irma.

Setelah Kumalasari mengaku dirinya merasa bentol-bentol hingga bernanah di badannya dan menyebutkan tengah diguna-guna. Namun Irma malah mengatakan bahwa Kumalasari terkena penyakit kulit.

 "Dan sekarang gini deh kalau benar dia disantet, ayo deh kalau dia enggak mampu bayar ke dokter, gue yang bayarin. Gue ada kok dokter kulit, banyak kok, mau di rumah sakit mana, dia yang tunjuk, gue yang bayar. Gue tantangin aja itu," kata Irma.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit