Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Potret Keseruan Festival ANTV Ramadan, Hadirkan Berbagai Macam Lomba Hingga Penampilan Artis

img_title
Festival ANTV Ramadan 2024

Ciawi – Festival ANTV Ramadan 2024 resmi dibuka dengan tema ramadan penuh rahmat. Festival yang dibuka dengan Sahur, Subuh dan Tadarus bersama komunitas Bikers Subuhan Bogor di Masjid Al Amaliyah Ciawi, Kabupaten Bogor pada Sabtu, 23 Maret 2024.

Selain Sahur dan Subuh bersama komunitas Bikers Subuhan Bogor, serangkaian kegiatan penuh rahmat siap dihadirkan, mulai dari Kajian Duha, Lomba Cerdas Cermat, Lomba Mewarnai, Lomba Tahfidz Quran, Lomba Azan, Lomba Hadroh, dan Lomba Da’i Cilik, bazar murah UMKM, Sembako Murah, Santunan Anak Yatim dan hiburan musik bersama sederet bintang mulai dari Opick, Repvublik, Jihan Audy, Sulis, Icha Hudhud, Renada dan Idea Fasha Marvel & The Band di Masjid Al-Amaliyah.

Lantas bagaimana potret keseruan Festival ANTV Ramadan kali ini? Berikut ini JagoDangdut sajikan untuk Anda!

Potret Keseruan Festival ANTV Rame

img_title
Lomba di Festival ANTV Ramadan 2024
Foto :
  • Instagram ANTV Official

Sebelumnya pada pagi hari Festival ANTV Ramadan dimulai dari salat subuh berjamaah bersama saudara-saudara dari komunitas bikers subuhan bogor dan pejuang subuh.

Aktifitas pagi dilanjutkan dengan kajian dhuha bersama KH Rukman Wiriadinata yang menyampaikan pesan tauhid khususnya tentang pentingnya shalat. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit