Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Indeks

Sinopsis TMTM Eps 49: Abhimana-Kinanti Baikan dan Pergi Liburan, Amanda Tak Terima

img_title
Terpaksa Menikahi Tuan Muda
Sumber :

JagoDangdutTerpaksa Menikahi Tuan Muda adalah sinetron Indonesia produksi Verona Pictures yang ditayangkan pada 9 Agustus 2021 dan berakhir 26 Juni 2022 di saluran televisi ANTV.

Sinetron ini disutradarai oleh Sanjeev Kumar dan dibintangi oleh Christ Laurent dan Alisia Rininta sebagai pemeran utama serta Leo Consul, Rebecca Tamara dan Shanice Margaretha sebagai pemeran pendamping. Terpaksa Menikahi Tuan Muda bercerita tentang intrik-intrik yang terjadi di kalangan masyarakat kelas atas.

Sinopsis Terpaksa Menikahi Tuan Muda ANTV Eps 49

Amanda udah bawa Abhimana ke rumahnya, obatin lukanya. Tapi Abhi malah panggil nama Kinan terus. Amanda emosi sendiri. Tak lama Abhi sadar dan teringat Kinan. Abhi pergi pamit pulang. David dan Kinan pulang. 

Tiba-tiba bersamaan itu, sebuah taksi berhenti di dekat mereka. Ternyata Abhimana yang turun dari taksi itu. Kinanti dan David pun terkejut campur lega melihatnya. Tapi Kinanti langsung kaget dan cemas melihat wajah Abhimana yang ada luka dan bajunya berantakan.

Marissa pengaruhin Herman kalau Karina itu kena penyakit menular. Herman jadi kepikiran. Herman malah ke kamar Karina dan kunciin dia dari luar. Karina panik sendiri.

Ternyata Abhimana membawa Kinanti ke rooftop rumah ngajak dansa dan minta Kinan jangan terlalu bodoh tuk percaya siapa pun. Kinanti langsung tersenyum sekaligus terharu. Mereka kembali baikan. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit