Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Alasan Fitri Carlina Kembali Syuting, Setelah Divonis Sakit Jantung

img_title
Fitri Carlina
Sumber :

JagoDangdut – Penyanyi dangdut Fitri Carlina tak hanya menjadi seorang biduan dengan suara yang merdu, ia juga berbakat didunia akting atau seni peran. Namun sayangnya beberapa waktu lalu, Fitri sempat divonis mengidap penyakit jantung dari dokter. Menurutnya, stres yang mengebabkan penyakit jantungnya kambuh karena dipicu oleh program kehamilan yang tengah ia dan suami Hendra Sumendap jalani. Bahkan keduanya sekarang menginginkan untuk lakukan program hamil secara normal.

 “Iya pemicu detak jantung aku, mangkanya agak apa namanya bertolak belakang ya, satu sisi aku program-program yang cepet suntik-suntik hormon segala macem, obat hormon, dan ternyata hormon-hormon tersebut dibadan aku ya kurang tepat, sekarang aku lebih milih yang normal-normal aja lah,” ujar Fitri saat ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis, 21 November 2019.

Tetapi setelah menjalani perawatan, kondisi biduan asal Banyuwangi ini berangsung membaik. Fitri berharap penyakit jantungnya tak kambuh lagi. Namun siapa sangka kini Fitri kembali melakukan syuting, meski sempat tak diperbolehkan oleh keluarga, Fitri mengaku langsung istirahat yang cukup dan rutin minum obat-obatan dengan rutin.

 Fitri Carlina

“Iya mangkanya terakhir aku syuting ftv itu karena terkendala sama sempat skip itu juga, mangkanya aku sudah enggak dibolehin sebenarnya sama keluarga untuk terlalu capek seperti itu. Mangkannya aku sangat-sangat mengurangi untuk syuting ftv, jadi kemarin aku kan cuma 1 hari tapi setelahnya aku langsung istirahat full aku langsung ada medisnya apa obat-obatannya aku harus rutin,” kata Fitri.

 Mendengar hal itu, Fitri langsung menjelaskan hal apa yang membuatnya untuk kembali ke dunia akting. Karena memiliki waktu longgar Fitri pun memberikan support untuk label yang membesarkan namanya itu.

"Ya karena aku sudah bilang, yang ini yang minta Nagaswara soalnya, langsung Babe yang minta, karena ini kan denyut pertama nagaswara buat web series, mau enggak mau kalau aku diminta yauda pasti aku langsung support. Dan untungnya pas hari itu aku free kenapa engga, walaupun sebelumnya aku udah minta sih jangan lama-lama, tapi ternyata walaupun aku udah minta jangan lama-lama tetap molor jugaa,” tuturnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit