Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Segini Taksiran Biaya Extension Rambut Happy Asmara yang Bikin Gigit Jari

img_title
Happy Asmara

JagoDangdut – Pedangdut Happy Asmara dikenal dengan rambut panjangnya yang indah dan berkilau. Penyanyi asal Jawa Timur ini melakukan perawatan hair extension alias sambung rambut di salon Riins di Denpasar, Bali.

Momen ini pun viral di media sosial dan banyak yang penasaran dengan biaya extension rambut Happy Asmara. Selengkapnya simak ulasan di bawah ini.

Taksiran Biaya Extension Rambut Happy Asmara

img_title
Happy Asmara
Foto :
  • TikTok

Happy Asmara dikenal sebagai penyanyi yang selalu tampil dengan rambut panjang. Ia beberapa waktu lalu mencuri perhatian di media sosial setelah momen perawatan hair extension-nya diungkap oleh salah satu salon di Denpasar, Bali, melalui akun TikTok salon_riins.

Dalam video yang diunggah, terungkap bahwa Happy Asmara memilih untuk memperpanjang rambutnya dengan hair extension dan memasang 250 helai rambut. Semua rambut tersebut berasal dari produk premium yang disediakan oleh pihak salon.

"250 helai rambut premium dari Salon Riins siap mempercantik yang sebenernya udah cantik sih," bunyi keterangan pihak salon, seperti dikutip dari TikTok pada Sabtu, 23 Maret 2024.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit