Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Festival ANTV Ramadan Dibuka Dengan Kajian Subuh

img_title
Kajian Subuh di Festival ANTV Ramadan
Sumber :

JagoDangdut – Wargi Bogor dan sekitarnya ayo merapat ke Festival ANTV Ramadan akan hadir di kota kesayangan kalian pada hari ini, 23 Maret 2024, mulai pukul 08.00 wib - 23.00 wib, di Masjid Al Amaliyah Ciawi, Kabupaten Bogor.

Kegiatan mulai dari shubuh, kita kedatangan saudara-saudara dari komunitas bikers subuhan bogor dan pejuang subuh, selain penggiat hobi otomotif mereka juga giat berdakwah mengajak kaum muslim untuk sholat subuh berjamaah di masjid.

img_title
Kajian Subuh di Festival ANTV Ramadan
Foto :
  • ANTV

Aktifitas pagi dilanjutkan dengan kajian dhuha bersama KH Rukman Wiriadinata yang menyampaikan pesan tauhid khususnya tentang pentingnya shalat. Acara yang dilaksanakan di pagi hari ini disambut anstusias oleh warga sekitar Bogor dan Cianjur yang memadati Masjid Al Amaliyah Ciawi. 

Sekitar 600 jamaah turut menyimak pesan - pesan penuh hikmah yang dibawakan oleh Ustadz Rukman yang dikenal dengan gaya jenakanya. 

Antusiasme jamaah juga terlihat saat sessi pertanyaan, tidak hanya jamaah dewasa yang melontarkan pertanyaan, namun juga anak-anak ikut bertanya terkait ilmu keagamaan.

Festival ANTV Ramadan menghadirkan berbagai acara seperti kajian, lomba cerdas cermat, lomba adzan, bazar murah UMKM, sembako murah hingga music religi performance.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit