Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Perselingkuhan Palsu hingga Berakhir dengan Konflik Romantis

img_title
Terpaksa Menikahi Tuan Muda
Sumber :

JagoDangdutTerpaksa Menikahi Tuan Muda adalah sinetron Indonesia produksi Verona Pictures yang ditayangkan pada 9 Agustus 2021 dan berakhir 26 Juni 2022 di saluran televisi ANTV.

Sinetron ini disutradarai oleh Sanjeev Kumar dan dibintangi oleh Christ Laurent dan Alisia Rininta sebagai pemeran utama serta Leo Consul, Rebecca Tamara dan Shanice Margaretha sebagai pemeran pendamping. Terpaksa Menikahi Tuan Muda bercerita tentang intrik-intrik yang terjadi di kalangan masyarakat kelas atas.

Sinopsis Terpaksa Menikahi Tuan Muda ANTV Eps 46

img_title
Christ Laurent, Aktor Terpaksa Menikahi Tuan Muda ANTV
Foto :
  • Berbagai Sumber

Ditengah berbagai masalah yang dialaminya, Abhimana perlahan mulai menyadari dalam dirinya tumbuh perasaan berbeda pada Kinanti. Membuatnya ingin selalu melindungi istrinya. 

Sementara itu, Kinanti marah karena memergoki Abhimana pergi dengan seorang wanita, bahkan membelikan bunga. Amanda panik mendapatkan ancaman dari Anita yang akan membongkar identitasnya. 

Kinanti yang mengetahui Abhimana selingkuh,  menceritakan semua perilaku Abhimana kepada David. Dia menangis dan tak tahan lagi menghadapi sikap Abhimana yang tidak mencintainya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit