Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Tak Disangka! Idol KPOP Kimberly Fransa Pernah Duet dengan Opick Bawakan Lagu Religi

img_title
Idol KPOP Kimberly Fransa Pernah Duet dengan Opick
Sumber :

Jakarta – Industri K-Pop kembali menyambut bakat Indonesia dengan antusias. Setelah Dita Karang dari Secret Number dan Zayyan dari XODIAC, kini giliran Kimberly Fransa yang bersiap untuk menggebrak panggung musik Korea Selatan dengan nama panggung Kim di girl group baru, VVUP.

Lahir dan besar di Jakarta Utara, Kim tidak asing dengan sorotan dan panggung. Sejak usia muda, ia telah menunjukkan bakatnya di berbagai ajang pencarian bakat, termasuk menduduki posisi ketiga di The Voice Kids Indonesia 2017 dan berpartisipasi dalam The Indonesian Next Big Star serta Indonesian Idol Junior musim kedua.

Namun, apa yang menarik perhatian netizen Indonesia baru-baru ini bukanlah debutnya yang akan datang, melainkan penampilan masa lalunya yang cukup unik.

Usut demi usut ternyata idol KPOP Kimberly Fransa atau yang biasa disapa Kim pernah duet membawakan lagu religi dengan Opick. Penasaran seperti apa? Berikut ini JagoDangdut sajikan untuk Anda!

Pernah Duet dengan Opick

img_title
Idol KPOP Kimberly Fransa Pernah Duet dengan Opick
Foto :
  • Berbagai Sumber

Sebuah video yang diunggah oleh akun Instagram @faktakpop menunjukkan Kim berduet dengan Opick, penyanyi religi terkemuka, dalam sebuah acara Ramadan, menyanyikan lagu ‘Maha Melihat’ dengan suara yang mengagumkan.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit