Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Belum Resmi Bercerai, Ratu Meta Gandeng Pria Misterius

img_title
Ratu Meta
Sumber :

JagoDangdut – Beberapa waktu lalu penyanyi dangdut Ratu Meta telah memasukkan gugatannya ke Pengadilan Negeri. Meta memang telah menggugat cerai sang suami, Eddy Faisal. Namun, belum resmi bercerai, kini biduan 30 tahun itu dikabarkan sudah menggandeng laki-laki lain. Diketahui pria yang dekat dengan Meta adalah salah satu personel dari Merpati band, Andi.

Tak hanya itu pendangdut asal Karawang ini tengah membuat sebuah proyek dengan Andi. Namun Meta membantah adanya isu-isu yang tidak benar tentang hubungannya.

"Mau siapapun itu saya berpikir begini, saya nggak mikirin. Toh selama ini saya malah dituduh-tuduh, saya difitnah-fitnah, saya nggak ngurusin ini itu," ujar Meta, saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Rabu, 20 November 2019.

Pemotretan Ratu Meta

Meta tampaknya tak mau terlalu larut dengan isu perceraiannya dengan Eddy Faisal. Meta menegaskan bahwa ia sudah bercerai, dan ia memiliki hak untuk dekat dengan siapa saja.

"Saya sudah bercerai pun saya alhamdulillah. Dengan siapapun saya sekarang itu hak saya," kata Meta.

Tak dipungkiri pelantun lagu Pacar Kedua ini mengakui kedekatannya dengan Andi, lantaran ia tak mau terpuruk terlalu lama dari pernikahannya kemarin, dan ingin cepat-cepat move on dari mantan suaminya itu. Meta juga menyebut bahwa Andi adalah lelaki yang baik. Ia juga berharap bahwa kedepannya mereka bisa berjalan dengan baik. Meta juga mengaku keduanya saling suka.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit