Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kumpulan Lagu Religi Terbaik dari Opick, Cocok Didengarkan Saat Bulan Suci Ramadan 2024

img_title
Kumpulan Lagu Religi Terbaik dari Opick
Sumber :

JagoDangdutOpick, nama yang tidak asing di dunia musik religi Indonesia. Lahir dengan nama Aunur Rofiq Lil Firdaus pada 16 Maret 1974 di Jember, Jawa Timur, Opick telah menjadi salah satu ikon musik religi di tanah air.

Karier musiknya dimulai dengan merilis album pop pada tahun 2003 berjudul “Tak Ada Habisnya”. Namun, ia lebih dikenal setelah beralih genre dan mulai merilis album religi sejak tahun 2005.

Album pertamanya yang berjudul “Istighfar” dirilis pada tahun 2005 dan sukses besar di pasaran, mencetak dobel platinum dengan penjualan lebih dari 300 ribu kopi. Lagu “Tombo Ati” dari album tersebut menjadi sangat populer dan sering dijadikan soundtrack saat bulan Ramadhan tiba1.

Sejak itu, Opick terus berkarya dan merilis berbagai album religi yang mendapat sambutan hangat dari masyarakat. Beberapa album terkenalnya antara lain “Semesta Bertasbih” (2006), “Ya Rahman” (2007), “Cahaya Hati” (2008), dan banyak lagi.

Berikut ini JagoDangdut sajikan beberapa lagu religi populer dari Opick yang telah menyentuh hati banyak pendengar dan cocok didengarkan saat di bulan suci Ramadan hangat 2024 ini

Kumpulan Lagu Religi Terbaik dari Opick

img_title
Kumpulan Lagu Religi Terbaik dari Opick
Foto :
  • Berbagai Sumber
Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit