Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Enggak Sempat Mandi, Wika Salim Pamer Ketiak jadi Sorotan!

img_title
Wika Salim

JagoDangdut – Penyanyi dangdut Wika Salim belakangan ini namanya kerap diperbincangkan publik. Lantaran sering berada di layar kaca menjadi co-host acara yang dibawakan oleh presenter Tukul Arwana. Tak hanya memiliki suara merdu, biduan cantik berambut bondol ini memiliki banyak penggemar ini juga mempunyai paras yang sangat menarik.

Tak heran jika kecantikannya mantan istri Candra Permana ini membuat banyak pria jatuh hati kepadanya. Bahkan Wika sempat diisukan dekat dengan penyiar radio Gofar Hilman, Ivan Gunawan, hingga Ariel Noah. Selain itu, biduan asal Bogor, Jawa Barat ini dikenal aktif bermain sosial media seperti Instagram. Ia sering mengunggah momen-momennya ke akun Instagramnya.

Baru-baru ini pendangdut 27 tahun ini kembali mengunggah sebuah foto dirinya ke Instagramnya. Dalam foto itu Wika terlihat cantik dalam balutan pakaian berwarna hitam lengkap dengan jaket hijau. Tak lupa ia memakai kaca mata berwarna hitam. Gaya Wika pun tampak casual, dengan membawa tas mewah dipundaknya. Menariknya, Wika menuliskan sebuah caption yang menyebut bahwa dirinya tidak sempat mandi.

 “Maaf aku enggak sempat mandi,” tulis Wika.

Unggahan pelantun tembang Dipandang Sebelah Mata ini pun langsung dibanjiri komentar oleh warganet hingga rekan-rekan sesama artisnya. Banyak yang mengatakan bahwa Wika tetap cantik meskipun tidak mandi. Ada pula yang meledek Wika karena ia berani mengangkat ketiaknya padahal belum mandi. Lucunya Wika juga membalas komentar-komentar lucu tersebut.

“Sudah enggak mandi pakai angkat ketek pula kan,” seru Siti Liza.

“Enak kan sedep kan kan kan,” jawab Wika.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit