Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Niat Hati Mengenang Cecep Reza, Barbie Kumalasari Bikin Salah Fokus!

img_title
Barbie Kumalasari
Sumber :

JagoDangdut – Kabar duka kembali menyelimuti dunia industri hiburan. Aktor pemeran Bombom di Bidadari meninggal dunia di usia 31 tahun. Kepergian Reza memang bisa dibilang cukup mendadak sehingga membuat publik kaget dan bertanya-tanya.

Reza harus kembali pada yang Kuasa pada tanggal 19 November 2019. Diberitakan dia meninggal dalam keadaan tengah tertidur. Pria 31 tahun itu disebut meninggal karena penyakit jantung yang dideritanya.

Bahkan sebelumnya Reza sempat melakukan operasi pemasangan ring di bagian jantungnya. Namun karena sudah takdir, Reza harus pergi untuk selama-lamanya.

Pemberitaan duka Reza telah tersebar di semua media. Bahkan baru-baru ini sebuah akun gosip di Instagram tengah mengunggah cuplikan sinetron Bidadari yang dianggap untuk mengenang kepergian Reza yang memerankan Bombom. Dalam video itu terlihat ada pemeran Lala, Bombom, ayah, ibu, dan bi Ijah. Bi Ijah sendiri diperankan oleh Barbie Kumalasari.

"Mengenang alm.Cecep Reza. Alfatihah," tulis akun gosip itu.

Barbie Kumalasari

Yang menjadi pusat perhatian malah warganet dibuat jadi salah fokus dengan pemeran bi Ijah yang diperankan oleh Barbie Kumalasari. Kumalasari tampak sedang dimarahi oleh ibu Bombom yang diperankan oleh Maudy Wilhelmina. Dalam video itu pun penampilan Kumala pun masih natural dan belum operasi plastik.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit