Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Puasa di Tanah Suci, Lady Rara Ingatkan untuk Tidak Serakah dengan Harta Kekayaan di Dunia

img_title
Lady Rara

JagoDangdutLady Rara atau yang juga biasa disapa Rara LIDA jalani puasa Ramadan 2024 di Tanah Suci. Ia sebelumnya bersama sang ibunda berangkat untuk ibadah umrah.

Tetapi hingga kini Rara bersama rombongan masih berada di Arab Saudi. Ini menjadi momen special karena ia biasa umrah sekaligus menjalankan ibadah puasa Ramadan di sana.

Pesan Rara untuk Semua Orang

img_title
Rara dan Ibu
Foto :
  • Instagram/lida_rara06

Menjalani ibadah puasa di sana Rara mendapatkan pengalaman yang begitu luar biasa. Bahkan di awal malam bulan Ramadan, Rara mengunjungi Jabal Noor.

Terbaru Rara membagikan potret saat berada di Jabal uhud, yang berada di Kota Madinah. Rara merasa bersyukur bisa menyempatkan diri berkunjung dan ziarah ke makam paman dari Nabi Muhammad SAW, yaitu Hamzah bin Abdul Muthalib.

"Masya Allah, Alhamdulillah, di kota Madinah kita menyempatkan diri untuk datang ke Jabal Uhud, Ziarah ke makam paman Nabi Muhammad SAW, Hamzah bin Abdul Muthalib yang mati syahid di medan perang Uhud. Semoga kita semua mendapatkan syafaat dari Rasulullah SAW. Aamiin Allahumma Aamiin," tulis Rara seperti dikutip lewat akun IG @lida_rara06.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit