Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Profil Laura Theux, Dari Duta Wisata hingga Bintang Sinetron Suami Pengganti ANTV

img_title
Laura Theux
Sumber :

JagoDangdut – Laura Theux, lahir pada 28 Maret 1996 di Jakarta, Indonesia, adalah seorang aktris, model, dan penyanyi yang telah menorehkan namanya di industri hiburan Indonesia.

Dikenal luas melalui perannya sebagai Ariana Wiraguna dalam sinetron “Suami Pengganti” di ANTV, Laura telah membuktikan kemampuannya sebagai seorang aktris yang mampu memikat penonton dengan bakat dan kecantikannya. 

Lantas seperti apa profil dari Laura Theux yang menjadi pemeran Ariana Wiraguna dalam sinetron Suami Pengganti ANTV? Berikut ini JagoDangdut sajikan untuk Anda!

Awal Karier

img_title
Laura Theux & Indra Brotolaras
Foto :
  • -

Karier Laura di dunia hiburan dimulai ketika ia mewakili Provinsi Bali dalam ajang Duta Wisata Indonesia tahun 2012. Prestasinya tidak berhenti di situ; ia berhasil memenangkan gelar Teruni Bali, yang membuka pintu bagi karier selanjutnya di dunia modeling dan akting.

Debut akting Laura terjadi pada tahun 2012, ketika ia membintangi serial “Malam Minggu Miko”. Performanya yang mengesankan membawanya untuk mendapatkan peran dalam berbagai FTV dan film layar lebar, termasuk “Malam Minggu Miko The Movie” pada tahun 20141.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit