Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Sinopsis Terpaksa Menikahi Tuan Muda Eps 40, Kinanti Marah Cincin Hilang! Live Streaming Sore Ini

img_title
Terpaksa Menikahi Tuan Muda
Sumber :

JagoDangdutTerpaksa Menikahi Tuan Muda adalah sinetron Indonesia produksi Verona Pictures yang ditayangkan pada 9 Agustus 2021 dan berakhir 26 Juni 2022 di saluran televisi ANTV.

Sinetron ini disutradarai oleh Sanjeev Kumar dan dibintangi oleh Christ Laurent dan Alisia Rininta sebagai pemeran utama serta Leo Consul, Rebecca Tamara dan Shanice Margaretha sebagai pemeran pendamping. Terpaksa Menikahi Tuan Muda bercerita tentang intrik-intrik yang terjadi di kalangan masyarakat kelas atas.

Sinopsis Terpaksa Menikahi Tuan Muda ANTV Eps 40

img_title
Terpaksa Menikahi Tuan Muda
Foto :
  • Istimewa

Amanda tersenyum licik karena dia yang ternyata menyimpan cincinnya Abhimana. Saat Abhimana telepon minta antarkan berkas, Amanda tidak sadar kalau cincin itu jatuh menggelinding ke bawah meja pantry. Saat pulang ke rumah, disambut oleh Kinanti. 

Abhimana berusaha menyembunyikan tangannya ke dalam setelan celananya. Kinanti kaget saat supir menemukan lipstik di dalam mobil Abhimana. Kinanti bilang itu bukan miliknya. Abhimana bilang mungkin punya Amanda karena Amanda sering naik mobil dia. Kinanti percaya.

Reno yang mabuk di sebuah bar melihat Anna. Dia sangat terobsesi pada Anna dan mengejarnya. Anna berusaha menghindar, tapi Reno gesit menangkap dan menutup mulut Anna dengan sapu tangan yang sudah diberi obat bius. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit