Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Fildan Diminta Fans Bawakan Lagu Memori Berkasih, Cari Teman Duet

img_title
Fildan Rahayu
Sumber :

JagoDangdut – Pedangdut Fildan Rahayu diminta salah satu fans beratnya menggarap video duet Memori Berkasih. Lagu itu kini populer setelah dibawakan oleh biduan cantik Nella Kharisma dan Via Vallen.

@da4_fildan kak bkin vidio duet dong lagu memori berkasih atau d DA Asia tmpilin ??," kata fans.

Tidak sedikit yang mendoakan Fildan sukses terus di dunia dangdut. Fildan juga ditunggu single-single terbarunya.

Sukses trus ya bang @da4_fildan," tulis warganet.

Fildan Rahayu

Alhamdulillah Ya Allah....???Semoga Kan ada Single Berikutnya Bt FILLES....@da4_fildan @lestykejora....The Next KING and QUEEN Off Dangdut.....???," tulis warganet.

Sebelumnya, Fildan DA berhasil mencuri perhatian dalam ajang penghargaan bergengsi Indonesian Dangdut Awards 2019.
Bagaimana tidak, pria yang berasal dari Sulawesi Tengah ini berhasil menjadi pemenang penghargaan Penyanyi Dangdut Solo Pria Terpopuler dalam ajang tersebut.

Tidak hanya itu, Fildan juga memboyong penghargaan Penyanyi Duo/Grup/Kolaborasi Dangdut Terpopuler. Dalam kategori tersebut Fildan berduet bersama Lesty DA.

Perjalanan Fildan menjadi seorang bintang bisa dibilang cukup panjang. Fildan mengawali kariernya dengan mengikuti audisi salah satu ajang pencarian bakat D'Academy 4 di salah satu stasiun televisi swasta nasional.


Sebelumnya pada audisi D'Academy 3 Fildan pernah ikut tampil, hanya saja waktu itu dia gagal setelah gitarnya patah.

Pada kontes Dangdut Academy 4 atau D'Academy 4, Fildan berhasil menjadi juara. Fildan saat itu berhasil mengalahkan Putri dengan perolehan SMS tidak berbeda jauh.

Berhasil menjadi Juara di D'Academy 4, Fildan berkesempatan untuk mengikuti D'Academy Asia Musim 3. Di mana ajang kompetisi tersebut diikuti oleh banyak penyanyi dangdut terbaik se-Asia. Mulai dari Indonesia, Malaysia, Brunei Darussalam, Singapura, Thailand dan Timor Leste.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit