Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Imbas Serangan Stroke Keempat, Aldi Taher Putuskan Bayar Fidiah Demi Sang Ibu yang Tak Bisa Puasa

img_title
Aldi Taher
Sumber :

Jakarta – Ramadan 2024 kali ini membawa nuansa yang berbeda bagi Aldi Taher. Ibundanya, Rosita Ramlis, tidak dapat menjalankan ibadah puasa karena mengalami serangan stroke yang keempat dan saat ini masih dalam proses pemulihan.

Dalam sebuah momen yang penuh emosi, Aldi Taher mengunjungi ibundanya untuk menyampaikan permohonan maaf seiring dengan kedatangan bulan suci Ramadan. Dengan penuh kasih, ia berencana untuk membayar fidiah atas nama ibundanya yang tidak dapat berpuasa.

“Maaf lahir batin ya, cintaku. Bismillahirrahmanirrahim. Bismillah, insyaallah Ibu bahagia selalu dunia akhirat,” ucap Aldi Taher dengan penuh haru, mencium kening dan kaki ibundanya yang terbaring lemah.

Dalam sebuah wawancara yang diunggah di kanal YouTube Intens Investigasi, Aldi Taher, yang juga dikenal sebagai mantan suami Dewi Perssik, mengungkapkan bahwa kondisi ibundanya kini telah menunjukkan perbaikan.

Bayar Fidiah Demi Sang Ibu

img_title
Aldi Taher
Foto :
  • instagram

Awalnya, stroke keempat yang dialami ibundanya membuatnya kesulitan berbicara. Namun, sekarang Rosita Ramlis sudah mulai dapat berkomunikasi dengan lebih baik. Perkembangan artikulasinya menjadi kabar baik yang menggembirakan bagi Aldi Taher.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit