Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Single Baru Reza Zakarya Pujaan, Musik Dangdut Bernuansa Timur Tengah

img_title
Reza Zakarya

JagoDangdut – Reza Zakarya akhirnya merilis single terbarunya yang berjudul 'Pujaan'. Dikutip dari channel Youtube 3D Entertainment, lagu baru Reza Zakarya ini memiliki sentuhan musik dangdut yang berbeda.

Reza Zakarya yang memiliki darah keturunan Arab, tak heran jika ia begitu piawai dengan membawakan lagu dengan musik gambus. Tidak hanya itu, Reza Zakarya juga pernah cover lagu-lagu bernuansa Timur Tengah.

“Lagu ini temponya cepat dan sarat dengan lantunan bernuansa timur tengah, cocok sekali untuk Reza karena dia kan sangat energik, karakter vokalnya juga kental dengan cengkok Arab,” jelas Dwi, selaku A&R 3D entertainment seperti dikutip di channel YouTube.

Baca juga: Via Vallen dan Ayu Ting Ting Raih Penghargaan, Siapa yang Terbaik?

Lagu 'Pujaan' ini masih bergenre musik dangdut, tetapi ditambah dengan unsur musik khas Timur Tengah yang diperkuat dengan beberapa instrumen. 

“Instrumen yang digunakan, di lagu Pujaan kita menggunakan flute atau seruling untuk memasukan unsur dangdut dan permainan biola dari sang violinist senior, Hendri Lamiri yang membuat lagu ini terasa harmonis,” papar Tim Arranger Lagu Pujaan.

Lagu ini juga memiliki musik yang begitu ceria, sehingga para penikmat musik dangdut bisa ikut bergoyang saat mendengarkan lagu ini. Lagu 'pujaan' ini diciptakan oleh Adibal bersama tim musiknya dengan menggunakan lirik yang sederhana ditambah dengan musik dangdut-Arabik.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit