Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Lady Rara Jalani Ibadah Puasa Ramadan di Tanah Suci, hingga Mengunjungi Gua Hira

img_title
Lady Rara

JagoDangdutRamadan kali ini terasa berbeda bagi Lady Rara atau Rara LIDA yang menjalani ibadah puasa dari Tanah Suci Mekkah. Beberapa waktu lalu Rara bersama sang ibu pergi melaksanakan ibadah umrah hingga saat ini.

Menjalani ibadah puasa di sana Rara mendapatkan pengalaman yang begitu luar biasa. Bahkan di awal malam bulan Ramadan, Rara mengunjungi Jabal Noor.

Lady Rara Jalani Ibadah Puasa di Tanah Suci

img_title
Rara dan Ibu
Foto :
  • Instagram/lida_rara06

Rara bersyukur bisa menjalankan ibadah puasa di sana dengan mengunjungi beberapa tempat yang luar biasa. Hal itu diungkapkan oleh Rara lewat postingan di media sosial.

"Masya Allah, Alhamdulillah di awal malam bulan Ramadhan ini bisa datang mengunjungi Jabal Noor, melihat keindahan Masjidil Haram pada malam hari diatas bukit ini. Walaupun harus melalui perjalanan yang sedikit melelahkan, tetapi rasa lelah itu hilang ketika sudah berada di atas bukit ini," tulis Rara seperti dikutip lewat akun IG @lida_rara06.

Tak hanya itu Rara juga melihat langsung Gua Hira, sebuah tempat bersejarah dimana Nabi Muhammad SAW pertama kalinya mendapatkan wahyu dari Allah SWT, melalui malaikat Jibril.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit