Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Demi Endorse, Bebby Fey Sampai Rela Buka Baju di Bathtub

img_title
Bebby Fey
Sumber :

JagoDangdut – Beberapa waktu lalu nama Bebby Fey kembali menjadi sorotan. Hal ini terjadi lantaran Bebby disebut kembali menuai sensasi, bukan karena kasusnya dengan YouTuber Atta Halilintar. Kali ini Bebby kedapatan tengah mengunggah fotonya di Instagram miliknya. Dalam foto itu biduan asal Malang itu menunjukkan dirinya tengah berendam didalam sebuah bathtub berisi bunga.

Meski unggahannya itu menuai kontroversi, Bebby mengaku cuek dan tak mau menggubris komentar negatif dari warganet. Bahkan wanita yang mengaku pernah ditiduri genderuwo itu mengaku berfoto tanpa busana itu adalah semata-mata ia lakukan untuk keperluan endorse.

"Oh itu beda lagi. Bathtub itu kan endorse. Endorse itu kayak spa dan mandi bunga," ujar Bebby, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu, 20 November 2019.

Meski menuai kontroversi, Bebby mengaku saat diambil gambarnya dalam foto itu, ka tak sedang mengenakan sehelai pakaian apapun. Bahkan Bebby menganggap hal yang ia lakukan adalah normal karena berada di kamar mandi.

Bebby Fey

"Aku bingung kalau aku endorse mandi, pakai baju, gimana ceritanya gitu lho. Kan aku mandinya di tempatnya," kata Bebby.

Meski banyak yang mencibir dirinya, hingga menyebut ia senang melakukan sensasi. Bebby mengaku tak perduli. Ia hanya berusaha profesional terhadap pekerjaannya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit