Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Serba Biru Wika Salim Goyang Gedung Sate

img_title

JagoDangdut – Baru-baru ini, pedangdut Wika Salim mengisi acara di Gedung Sate, Bandung, Jawa Barat. Dia nampak cantik dan memesona dengan busana biru. Dia bikin ribuan penonton terpuaskan.

Wika Salim membawakan lagu-lagu hitsnya seperti Aku dan Kamu, Dipandang Sebelah Mata dan Lagi Pengen. Lagu ini paling disukai oleh penggemar Wika Salim di seluruh daerah.

Nama Wika Salim melejit lewat single Lagu Ngutang buah karya Candra Permana. Wika Salim saat itu sontak merebut hati penggemar dangdut. Disaat sejumlah penyanyi dangdut kondang berjaya. Warganet pun mengirim komentar positif kepada penyanyi sekaligus pesinetron ini.

"Enjoy the show !," tulis Wika Salim.

Wika Salim

Sebelumnya, foto-foto yang dipajang Wika di Instagram bikin geger warganet di dunia maya. Wika mendadak jadi trending topic hari itu. Wow keren!

Birunya cinta kak @wikasalim," tulis warganet.

Cantik kali wika," tulis warganet.

Suka sm suaramu mbak wika❤️," tulis warganet.

Nge fans banget dech sama Nona Wika Salim," tulis warganet.

Aduhhh ada teh wika nih ke Bandung, teh kenapa kasih taunya ko mendadak seperti ini sih,aku pingin ketemuan," tulis warganet.

Sebelumnya, beberapa waktu lalu Wika Salim dan Ariel Noah ramai diperbincangkan di dunia maya. Hal tersebut tidak lain ketika grup band Noah menjadi bintang tamu dalam sebuah acara talk show, yang juga dipandu co-host Wika Salim.

Wanita cantik kelahiran Bogor itu bahkan beberapa kali menggoda sosok Ariel Noah. Bahkan Wika Salim juga sempat manarik tangan Ariel. Hal tersebut tentu saja menjadi perhatian banyak orang.

Wika Salim yang mengunggah foto bersama Noah langsung dibanjiri komentar. Mereka lebih banyak mendoakan jika keduanya semoga berjodoh. Wika Salim dianggap cocok jika berpasangan dengan Ariel.

Diketahui di pemberitaan juga, biduan 27 tahun ini tampak percaya diri dengan rambut bondolnya, ini membuat Wika terlihat lebih menarik dan anggun. Wika juga kerap dikabarkan dekat dengan beberapa pria seperti penyiar radio Gofar Hilman, Ivan Gunawan, hingga Ariel Noah.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit