Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ditutup dengan Karaoke dan Joget Bareng, Jamu Goyang Sukses Meriahkan Mbloc Space

img_title
Jamu Goyang

Jakarta – Suwe Ora Jamu dan Jagodangdut berkolaborasi dalam menghadirkan "JaGo" (Jamu Goyang), sebuah acara yang memadukan tradisi minum jamu dengan kesenangan dan kekinian. 

Acara ini sukses menarik perhatian banyak pengunjung dan memeriahkan Mbloc Space, Jakarta Selatan, pada hari Minggu, 10 Maret 2024.

Jamu Goyang Sukses Meriahkan Mbloc Space

img_title
Jamu Goyang
Foto :
  • Jagodangdut

Acara JaGo menawarkan berbagai kegiatan menarik bagi para pengunjung, di antaranya, Talkshow edukatif tentang manfaat dan tradisi jamu, Games seru dengan hadiah menarik, seperti tebak lagu dangdut, sambung lirik lagu dangdut, dan berjoget dangdut, Jamu tradisional tanpa batas untuk dinikmati oleh para pengunjung, Merchandise eksklusif dari Jagodangdut, Karaoke dan joget bareng dengan lagu-lagu dangdut populer.

Talkshow dalam acara ini juga membahas tentang manfaat dan tradisi jamu. Muhammad Desfian Putra, CXO Suwe Ora Jamu, menekankan pentingnya memahami asal-usul dan manfaat jamu agar tubuh dapat menerima manfaatnya secara maksimal.

“Nenek moyang kita sudah mengajarkan dari dulu, segara sesuatu baik minuman itu kita harus berkoneksi dengan apa yang kita minum. Apa yang kita minum itu harus tau apa manfaatnya, dari mana asalnya, nah itu baru akan berkomunikasi ke badan kita, bahwa apa yang kota konsumsi itu bermanfaat, itulah jamu” kata Muhammad Desfian Putra sebagai CXO Suwe Ora Jamu, pada Minggu, 10 Maret 2024.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit