Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Bikin Haru! Ini Isi Pesan Mendiang Ayah untuk Dewi Perssik

img_title
Dewi Perssik di HUT ANTV 31`
Sumber :

Jakarta – Kisah cinta Dewi Perssik kembali menjadi sorotan publik saat beredar kabar bahwa ia akan dipinang oleh Rully, seorang pilot.

Meski telah melangsungkan prosesi lamaran, sang diva dangdut ini memilih untuk mempertimbangkan terlebih dahulu sebelum melanjutkan ke jenjang pernikahan.

Dewi Perssik, atau akrab disapa Depe, memiliki riwayat pernikahan yang penuh liku. Karena itu, nasihat dari orangtuanya, terutama dari ayahnya yang telah meninggal, menjadi sangat berharga bagi dirinya.

Pesan Haru dari Ayah yang Telah Berpulang

img_title
Dewi Perssik Lamaran
Foto :
  • ANTV

Di tengah suasana lamaran yang penuh emosi, Sri Muna, ibu Dewi Perssik, menyampaikan doa serta pesan dari almarhum suaminya. Pesan tersebut mengingatkan Dewi tentang pentingnya menemukan pasangan yang tepat.

“Wahai anakku Dewi Mulya Agung, anak papine yang lebih cintai. Nak, Papi mau kasih tahu semakin bertambah umur kamu berarti semakin berkurang masa hidupmu di dunia, semakin berkurang juga masa hidup, tapi di dunia ini berkurangnya hidup papi ingin sekali ada sosok laki-laki yang dapat menerima kamu, menemani kamu, dan mencintai kamu, dan bertanggung jawab sama kamu sebagai sosok yang dapat menggantikan posisi papi di masa depan kamu,” ucap Sri Muna membacakan pesan dari mendiang suaminya itu.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit