Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Lucu Deh! Anak Ayu Ting Ting Pose Genit di Depan Kamera

img_title
Ayu Ting Ting dan Bilqis

JagoDangdut – Putri semata wayang penyanyi dangdut Ayu Ting Ting dan Henry Baskoro Hendarso alias Enji, Bilqis Khumairah Razak sudah mulai beranjak besar. Pada 28 Desember mendatang akan merayakan ulang tahunnya yang ke 6 tahun. Bahkan lucunya Bilqis yang mulai mengerti arti ulang tahun, ia meminta sang ibu untuk memberikannya hadiah menginap di sebuah hotel mewah bersama teman-temannya.

Kini Bilqis pun tumbuh besar menjadi anak yang cantik dan lucu, bahkan Ayu mengikutkan putrinya itu banyak kegiatan seperti balet, dance, cheerleader, hingga senam. Menariknya, baru-baru ini pelantun lagu Sambalado ini kedapatan tengah mengunggah foto sang buah hati yang akan latihan ekstrakurikulernya di Instagram. 

Dalam foto itu Bilqis lucu memakai baju olahraga berwarna biru dongker berbikini dan dipadukan dengan jaket sweater biru layaknya orang dewasa. Tak hanya itu, Bilqis juga menunjukan pose wajahnya yang cemberut lucu menggemaskan.

Ayu Ting Ting

“You are the best Qis, semangat terus ya latihannya nak strong (emoji love),” tulis Ayu.

Karena tingkah lucu Bilqis, unggahan biduan asal Depok itu langsung dibanjiri komentar oleh warganet. Banyak yang gemas dengan penampilan Bilqis, hingga ada yang memuji kecantikan anak Ayu Ting Ting tersebut, dan mendoakan yang baik baik untuk bocah 6 tahun ini.

“Si cantik, sehat terus ya sayang,” tulis warganet.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit