Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ramzi Hingga Ruben Onsu Siap Meriahkan Ramadan di Pesbukers Ramadan ANTV

img_title
Pesbukers Ramadan ANTV
Sumber :

JagoDangdut – Sambut Ramadan Penuh Rahmat, ANTV kembali menghadirkan program variety komedi favorit pemirsa Pesbukers. Pesbukers Ramadan akan tayang di layar kaca mulai Senin, 11 Maret 2024 pukul 16.30 WIB.

Bulan ramadan tak hanya penuh rahmat namun juga mendatangkan banyak berkah bagi beberapa orang termasuk artis kondang Ramzi yang sudah malang melintang di industri hiburan tanah air. 

Ramadan tahun ini ia dipercaya untuk bergabung di program Pesbukers Ramadan bersama sederet artis lainnya seperti Ruben Onsu yang sudah lebih dulu bergabung bersama Pesbukers.

Ramzi mengungkapkan, menu wajibnya saat berbuka puasa tidaklah sulit. Yang sulit adalah menahan godaan makanan yang dibawa oleh rekan-rekannya.

”Gue tuh sekarang kalau sama makanan enggak macem-macem, pola makan gue udah jauh berbeda. Nasi merah dan lauknya enggak macem-macem. Terlepas dari itu biasanya kalau buka puasa sih jujur, cuma teh manis sama kurma aja udah bener, udah kenyang,” ungkap Ramzi disela – sela shooting promo Pesbukers Ramadan.

Lebih lanjut disampaikan Ramzi, puasa tahun ini gue bakal sering di lokasi shooting Pesbukers Ramadan bareng sama Ruben. Tau sendiri dia kalau shooting apa aja dibawa, makanan apa juga ada. Nah ini yang sering bikin gue repot. Repot jaga mental biar enggak kalap mata dan makan.

Mau tau bagaimana persiapan Ramzi menghadapi Ruben Onsu selama bulan puasa? Nantikan di Pesbukers Ramadan bersama sederet pengisi acara lainnya seperti Ummi Quary, Jirayut, Anwar, Mpok Alpa, Wika Salim, Lala Widy, Verrel Bramasta, Aldi Taher dan Ustadz Munawir Ngacir mulai Senin, 11 Maret 2024 di ANTV.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit