Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Indeks

Dangdut Populer: Dewi Perssik Bimbang, hingga Happy Asmara Miliki Kekasih Baru

img_title
Dewi Perssik Lamaran
Sumber :

JagoDangdutDewi Perssik mengungkapkan jika dirinya masih bimbang usai dilamar oleh kekasihnya Rully. Acara lamaran tersebut disiarkan secara langsung di HUT ANTV Ke-31, yang digelar pada 7 Maret 2024, di kawasan Cawang, Jakarta.

Dalam acara tersebut biduan yang biasa disapa Depe itu didampingi oleh keluarganya. Sementara itu Rully tidak bisa hadir karena tugas di Pakistan, meskipun begitu diwakilkan oleh keluarganya.

Depe bersyukur dan mengucapkan terima kasih kepada keluarga Rully atas niat baiknya. Namun Depe juga mengaku masih bimbang dengan lamaran tersebut.

"Dewi bersyukur Alhamdulillah, terima kasih mama dan keluarga mempunyai niat baik sama Dewi. Dewi minta maaf sama mama tidak ada maksud untuk ingin mengecewakan mama, tapi kalau boleh aku jujur, Dewi itu sebenarnya bimbang," tutur Dewi Perssik di acara lamaran 'Bismillah Ini Yang Terakhir'.

Bukan tanpa alasan, Depe mengatakan masih ada rasa trauma dengan pernikahan sebelum-sebelumnya yang pernah ditipu, hingga alami kekerasan dalam rumah tangga.

Artikel tersebut jadi salah satu terpopuler di JagoDangdut pada 8 Maret 2024. Selain itu masih ada berita lainnya seperti berikut ini.

1. Tak Hanya Punya Kekasih Baru, Happy Asmara Juga Bocorkan Pernikahan Idamannya

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit