Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ngaku Mencintai Rully, Ini yang Bikin Dewi Perssik Bimbang Setelah Dilamar Malam Tadi

img_title
Dewi Perssik dan Rully

JagoDangdutDewi Perssik baru saja telah resmi dilamar oleh kekasihnya, Rully. Acara lamaran tersebut disiarkan secara langsung di HUT ANTV Ke-31, yang digelar pada malam tadi (7/3/2024), di kawasan Cawang, Jakarta.

Dewi Perssik hadir bersama keluarganya, sementara itu Rully sendiri tidak bisa hadir karena sedang bertugas di Pakistan. Oleh karena itu hanya diwakili oleh pihak keluarga saja.

Dewi Perssik Mengaku Bimbang

Pada acara lamaran tersebut, Depe tampil begitu cantik dan anggun dengan memakai kebaya warna putih. Sementara itu keluarganya memakai pakaian warna hijau Sage.

Dan yang cukup mengejutkan dalam acara lamaran tersebut, biduan yang biasa disapa Depe itu tampak bimbang, hingga tak kuasa menahan air matanya.

"Dewi bersyukur Alhamdulillah, terima kasih mama dan keluarga mempunyai niat baik sama Dewi. Dewi minta maaf sama mama tidak ada maksud untuk ingin mengecewakan mama, tapi kalau boleh aku jujur, Dewi itu sebenarnya bimbang," tutur Dewi Perssik di acara lamaran 'Bismillah Ini Yang Terakhir' di HUT ANTV ke-31, di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Kamis, 7 Maret 2024.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit