Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Roy Kiyoshi Ramal Artis Meninggal Akibat Kanker, Ciri-Cirinya Punya Rambut Blonde

img_title
Roy Kiyoshi

Jakarta – Peramal kondang Tanah Air, Roy Kiyoshi, kembali mencuri perhatian dengan ramalannya tentang artis senior yang akan meninggal karena kanker di tahun 2024.

Meskipun Roy tidak menyebutkan inisial nama, dia berani mengungkap ciri-ciri fisik dari artis tersebut. Lantas siapa sosok artis yang meninggal di tahun 2024 menurut ramalan Roy Kiyoshi? Berikut ini JagODangdut sajikan untuk Anda!

Ramal Artis Meninggal

img_title
Roy Kiyoshi
Foto :
  • -

Menurut Roy, artis yang dimaksud adalah seorang perempuan dengan tubuh yang agak gemuk. Meskipun dia tidak memberikan nama secara langsung, Roy mengklaim bahwa 80-85 persen dari ramalannya terbukti benar. Sisanya, yang tidak terjadi, dia syukuri.

"Kadang aku merasa terlalu mendahului. Ini ciri-cirinya artis senior, dia perempuan, agak gemuk. Aku bisa bilang sekitar 80-85 persen ramalannya terbukti, sisanya nggak kejadian dan bersyukur juga yang jelek-jelek nggak kejadian," ujar Roy Kiyoshi.

"Kalau misalnya hal itu tidak terjadi ya syukur Alhamdulillah jadi jangan terjadi apapun di tanggal manapun juga," tambahnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit