Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kembali dengan Tema Indonesia Keren, HUT ANTV Ke-31 Hadirkan Konsep Futuristik dan Artis Ternama

img_title
HUT ANTV KE-31

JagoDangdut – ANTV kembali menyelenggarakan perayaan ulang tahunnya yang ke-31 dengan mengangkat tema "Indonesia Keren". 

Acara puncak HUT ANTV ke-31 ini akan diadakan pada Kamis, 7 Maret 2024 pukul 18.00 WIB dan disiarkan secara langsung di ANTV.

Tema Indonesia Keren pada HUT ANTV Ke-31

img_title
HUT ANTV KE-31
Foto :
  • Siti Ulfa Zulfaijah/Jagodangdut


Tema "Indonesia Keren" dipilih kembali karena sudah melekat dengan ANTV. Selain itu, dengan tema Indonesia Keren diharapkan dapat menghasilkan tayangan yang luar biasa. 

“Sudah empat kali menggunakan Indonesia keren. Jadi kita merasa Indonesia keren sudah melekat dengan ANTV jadi tahun ini kita memutuskan untuk menggunakan tema Indonesia keren lagi. Biar hasilnya juga keren-keren kaya dulu. Terus, artis pendukungnya juga keren-keren nih sekarang jadi tahun ini kita memutuskan untuk menggunakan lagi tema Indonesia Keren” Kiki Zulkarnain selaku Chief Program and Communication Officer ANTV dalam press conference HUT ANTV ke-31 pada Rabu, 6 Maret 2024 di Studio 1 BSC, Cawang, Jakarta.

Pada perayaan kali ini, ANTV akan menghadirkan bintang-bintang besar Tanah Air dari mulai musisi dangdut hingga pop, seperti Happy Asmara, Ayu Ting Ting, JKT48, VOB, dan Putri Ariani yang berkolaborasi dengan Alan Walker.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit