Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

HUT ANTV Ke-31 Indonesia Keren Bertabur Bintang, Ayu Ting Ting hingga Salma Salsabil

img_title
HUT ANTV KE-31

JagoDangdut – ANTV Lovers jangan lewatkan penampilan para Diva Dangdut yang akan berkolaborasi di acara malam puncak perayaan 31 HUT ANTV Indonesia Keren yang akan di gelar pada Kamis, 7 Maret 2024, mulai pukul 18.00 wib, live di ANTV Rame.

Kalian juga bisa saksikan acara tersebut lewat live streaming di channel YouTube ANTV Official. HUT ANTV ke-31 juga akan menghadirkan kolaborasi drama, aksi dan juga musik dalam satu pesta di panggung megah.

HUT ANTV Ke-31

img_title
HUT ANTV Ke-31
Foto :
  • JagoDangdut

Kiki Zulkarnain selalu Chief Program & Communications Officer ANTV, mengungkapkan jika dalam HUT kali ini ANTV kembali mengusung tema Indonesia Keren, yang mana ini untuk kesekian kalinya. 

"Kita sudah beberapa kali menggunakan tema Indonesia keren. Kita memutuskan menggunakan lagi tema Indonesia keren supaya keren-keren lagi. Dan pengisi acaranya juga keren-keren," ucap Kiki dalam Press Conference yang gelar sebelum HUT pada 6 Maret 2024, di Studio BSC, Cawang, Jakarta.

"Kita ingin memberikan apresiasi kepada talent-talent terbaik untuk seluruh pengisi acara. Kita juga ingin memberikan pengisi acara yang terbaik dari dangdut seperti happy asmara, ayu ting ting, ada penyanyi pop JKT48, dari luar negeri juga akan ada VOB, ada putri ariani yang berkolaborasi dengan alan Walker," sambungnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit