Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Gemas Iis Dahlia Pakai Baju Ini, Lia Triomacan: Mama Rasa ABG!

img_title
Iis Dahlia
Sumber :

JagoDangdut – Pedangdut senior Iis Dahlia menjadi salah satu penyanyi dangdut Indonesia yang masih aktif berkarir di industri hiburan Tanah Air. Siapa sangka Iis sudah mencapai 32 tahun berkarya. Walaupun sudah berkarier selama puluhan tahun, tetapi biduan 47 tahun ini masih tetap menarik perhatian publik.

Biduan asal Indramayu ini tak hanya memiliki suara khas yang merdu, tetapi ia mempunyai penampilan yang tetap awet muda dan cantik di usianya yang hampir kepala lima. Ibu dari Devano Danendra ini dikenal sebagai salah satu penyanyi dangdut yang sukses di dunia hiburan. 

Menariknya, baru-baru ini pelantun tembang Payung Hitam ini kedapatan tengah mengunggah sebuah foto di Instagram miliknya. Dalam foto itu terlihat Iis tengah mengenakan kostum lucu seperti anak kecil. Yakni baju warna dengan gambar pinkpanther, lengkap dengan sepatu berwarna pink.

 “My monday color is (emoji love warna pink), how about you?,” tulis Iis.

Unggahan Iis pun langsung dibanjiri komentar oleh warganet. Bahkan penampilannya langsung menjadi perhatian banyak orang, dari penggemarnya hingga rekan-rekannya sesama artis, termasuk salah satunya biduan Lia Triomacan yang menyebutkan bahwa dirinya selalu suka melihat Iis karena seperti Abg (anak baru gede). Tak hanya disebut abg, Iis juga menuai pujian karena awet muda dan tetap cantik.

 “Suka lihat mama Isdah. Mama rasa ABG (emoji love),” puji Lia Triomacan.

Lia Trio Macan

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit