Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Dangdut Populer: Makanan Populer Jirayut di Indonesia, Happy Asmara Peluk Gilga Sahid

img_title

JagoDangdut – Lama tinggal di Indonesia, Jirayut kini sudah fasih dalam hal bahasa hingga budaya dalam negeri ini. Bahkan penyanyi dangdut asal Thailand itu juga sudah menemukan makanan favoritnya.

Terdapat 3 makanan yang disukai oleh Jirayut diantaranya mulai dari Nasi Padang. Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat itu mengungkapkan jika dirinya langsung suka nasi padang sejak datang ke Indonesia.

"Kalau nasi sih ya pertama kali aku datang ke Indonesia itu yang aku kaya langsung suka, langsung kaya wah ini kaya cocok dengan lidah aku itu nasi padang," ucap Jirayut.

Selain nasi Padang, Jirayut mengatakan jika dirinya menyukai ayam geprek yang memiliki sambal cukup pedas. Dan selanjutnya ia juga menyukai masakan Sunda yang terdiri dari lalapan dan sambal.

Artikel tersebut jadi salah satu terpopuler di JagoDangdut pada 5 Maret 2024. Selain itu masih ada berita lainnya seperti berikut ini.

1. Terciduk! Happy Asmara Peluk Gilga Sahid di Belakang Panggung, Benarkah Sudah Pacaran?

Kedekatan Happy Asmara dan Gilga Sahid kembali menjadi sorotan publik. Kali ini, Happy terciduk peluk Gilga di belakang panggung setelah manggung bersama di Kudus. Baca selengkapnya di sini.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit