Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Video Seksi Pamela Safitri saat Nge-Gym Jadi Sorotan

img_title

JagoDangdut – Bukan Pamela Safitri namanya jika tak bikin heboh di dunia maya. Selain foto-foto, personel Duo Serigala itu juga rajin pamer video aktivitasnya. Seksi bukan?

Terbaru, Pamela Safitri memajang video nge-gym di akun Instagramnya. Pamela memperlihatkan tengah serius berolahraga sambil menarik beban di depan pelatih gym nya. Wow!

Video berdurasi singkat itu langsung digeruduk warganet. 84 ribu warganet menyukainya. Mereka memuji Pamela.

Ya, apapun yang dilakoni Pamela di Instagram selalu dikomentari positif dan negatif oleh warganet. Bahkan tak sedikit yang membullynya. Namun Pamela tak mau meresponsnya.

Pamela Safitri

Pantes bodygoals? @pamelaaasafitriduoserigala.," tulis warganet.

Pamela gemukan sekarang," tulis warganet.

Jangan berat2 latihannya,, nti sakit," tulis warganet.

Awsomeeee ? @pamelaaasafitriduoserigala," tulis warganet.

kakak yg ngegym, gua yg ikut keringatan lihat postingan ini???? @pamelaaasafitriduoserigala," tulis warganet.

Bahkan ada warganet yang menanyakan dimana Pamela membeli pakaian gym-nya.

Mbak mau nanyak beli baju olahraga kayak mbak dimana," tulis warganet.

Sebelumnya, isu Duo Serigala konflik menyeruak. Mereka dikabarkan berselisih.

Lalu, Mantan personel Duo Serigala, Ovi Sovianti mengaku kaget saat mengetahui bahwa kedua personel Duo Serigala yang sekarang, Pamela Safitri dan Oza Kioza ribut seusai pulang dari program acara di salah satu stasiun televisi pada beberapa waktu lalu. Ovi terkejut dengan hal itu lantaran dirinya belum lama telah ngevlog bersama dan melihat Pamela dan Oza sedang baik-baik saja.

"Aku aja kaget, ya memang sudah sering ketemu sama Pamela, soalnya kan Pamela sebelumnya, kita ya, aku, suami aku, Pamela, Oza, masih ngevlog bareng. Masih fine aja.Namanya hati orang kita kan nggak tahu ya, kalau laut bisa diukur, hati orang kan nggak ada yang bisa ngukur Pas acara kemarin pas live (P3H), kok malah berantem, aku aja shock. Ada apa sih, soalnya kan Pamela juga ngomongnya ya baik-baik aja," ujar Ovi saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit