Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pamer Kemesraan! Tasya Rosmala Ngaku Lagi Bucin

img_title
Tasya Fikry
Sumber :

JagoDangdut – Penyanyi dangdut muda, Najwa Camila Tasya atau sering disebut Tasya Rosmala, kini tengah menjadi perhatian publik. Tasya merupakan penyanti dangdut pantura. Ia juga kerap berada di berbagai acara musik dangdut di layar kaca yang membuatnya menjadi semakin eksis dan dikenal.

Siapa sangka biduan yang masih berusia 16 tahun ini tak hanya sukses dalam bernyanyi dengan suara yang merdu. Tasya juga berhasil dalam hubungan asmara. Meski masih belia, Tasya kerap mengunggah foto mesranya dengan sang kekasih, bernama Fikry Felixshah.

Menariknya, baru-baru ini biduan asal Pasuruan ini kedapatan tengah mengunggah foto mesranya di Instagram miliknya. Dalam unggahannya tampak ada beberapa foto mesra dirinya dengan Fikry, tak hanya tampil mesra, keduanya kompak mengenakan pakaian dengan warna senada, yakni kuning. Bahkan Tasya mengaku bahwa saat ini ia tengah menjadi bucin alias budak cinta.

"Zona rindu (emoji love)," tulis Tasya.

Tasya Rosmala

Seperti yang telah diduga, unggahan Tasya pun langsung dibanjiri komentar oleh teman-teman sesama artis hingga warganet. Kemesraan Tasya dan sang kekasih pun sontak membuat iri penggemarnya dan warganet. Bahkan ada yang turut mendoakan hubungan keduanya agar selalu langgeng.

"(Emoji love)," tulis Uut Permatasari.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit