Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pajang Foto Cantik Ini, Instagram Wika Salim Diserbu Warganet

img_title
Wika Salim

JagoDangdut – Wika Salim memajang foto tengah berada di bandara. Dia akan pergi ke suatu tempat entah untuk liburan atau mengambil job manggungnya. Wika terlihat cantik.

Wika sangat memesona saat memakai kacamata hitam. Dia memperlihatkan kecantikan dan keseksiannya. Dia menyebut dirinya belum mandi.

Sontak status dan foto yang dipajang Wika langsung tuai pujian.

Emang bener, wanita idaman kaum adam?," tulis Warganet.

Nggak mndi aja ttp cantik kk @wikasalim," tulis Warganet.

@wikasalim cakep bingit❤️," tulis warganet.

Wika Salim

Sebelumnya, Belum lama ini penyanyi dangdut Wika Salim menyebutkan bahwa dirinya selalu senang setiap berangkat kerja alias manggung ke kota-kota mengendarai kereta api. Bahkan kemarin biduan 27 tahun ini mengatakan ada satu impiannya yang belum terwujud, ialah pergi jalan-jalan bersama pacar naik kereta bersama.

Sayangnya hingga saat ini pedangdut asal Bogor ini belum memperlihatkan siapa tambatan hatinya sekarang. Wika termasuk selebriti yang kerap mengunggah momen-momennya ke sosial media, seperti Instagram. Sebelumnya, Wika sempat pergi berlibur ke Pink Beach, Pulau Komodo, Nusa Tenggara Timur.

Kali ini Wika mengunggah kegiatannya selama berada didalam kereta ke Instagram miliknya. Menariknya, dalam foto itu terlihat Wika mengenakan pakaian casual, santai, ia juga sangat senang berada di kereta, bahkan ia bergaya keren dan lucu. Ia mengungkap bahwa dirinya sangat senang naik kereta, apalagi naik ke jenjang pernikahan.

“Naik kereta aja sudah seneng, apalagi naik pelaminan (emoji menjulurkan lidah),” tulis Wika.


Pemberitaan lainnya soal potret Wika Salim berpose di kapal phinisi terlihat sangat seksi. Wika tampak cantik dengan balutan dress tipis panjang warna kuning, lengkap dengan kacamata hitam untuk bergaya. Ia juga terlihat sangat menikmati suasana indahnya Labuan Bajo, di Pulau Komodo itu.

“Love is what makes you smile when you’re tired,” tulis Wika.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit