Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Usil Banget! Dewi Perssik Video-in Suami Lagi Tidur

img_title
Dewi Perssik

JagoDangdut – Pernikahan penyanyi dangdut Dewi Perssik akan memasuki usia 3 tahun dengan sang suami, Angga Wijaya. Hingga detik ini, Depe sapaanya masih menikmati indahnya bahtera rumah tangga. Hubungan Depe dan Angga semakin terlihat romantis, meski keduanya juga pernah mengalami pertengkaran, hingga pisah rumah beberapa saat, akhirnya kini keduanya kembali bersatu dan semakin romantis.

Keromantisan hubungan mereka kerap diunggah di instagram masing-masing. Pemilik Goyangan Gergaji ini juga kerap membagikan momen-momen liburan romantisnya bersama sang suami, anak, dan keluarganya. Menariknya, baru-baru ini Depe kembali mengunggah sebuah video ke Instagramnya.

Berbeda dengan sebelumnya, kali ini biduan asal Jember ini mengunggah video sang suami tengah tertidur. Dalam video itu Angga tampak pulas tertidur hingga tak sadar mulutnya terbuka dan mengeluarkan suara tidur (ngorok). Hal ini adalah kerjaan usil dari sang istri yang menyebutkan bahwa dirinya tengah balas dendam kepada sang suami.

"Rasain nih dendam nyi ronggeng hoo (emoji menjulurkan lidah)," tulis Depe.

Dewi Perssik

Unggahan pendangdut 33 tahun ini pun langsung banjir komentar dari warganet. Bahkan sang suami juga melontarkan komentarnya dalam video itu, Angga tampak marah dan mengancam sang istri. Banyak warganet yang juga menertawakan dan gemas dengan perilaku usil dari mantan istri Saipul Jamil ini.

"Awas yaa kamu (emoji marah-marah)," tulis Angga.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit