Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Dangdut Populer: Happy Asmara Ucapkan Selamat untuk Prabowo, hingga Fakta Ummi Quary

img_title
Aurel Hermansyah, Happy Asmara, dan Prabowo Subianto

JagoDangdutHappy Asmara turut mengucapkan selamat kepada Prabowo Subianto yang baru saja mendapatkan kenaikan pangkat secara istimewa dari Presiden Joko Widodo, berupa Jenderal TNI kehormatan, pada hari ini, Rabu (28/2).

Biduan cantik asal Kediri tersebut bahkan membagikan potret Calon Presiden tersebut di akun media sosial pribadinya.

Lewat unggahan tersebut Happy Asmara mengucapkan selamat untuk Prabowo Subianto yang mendapatkan pangkat istimewa dari Presiden joko Widodo.

"Selamat Bapak gemoy ku atas penganugerahan istimewa dari Bp Jokowi untuk bapak , Penyematan Pangkat Jendral Bintang 4," tulis Happy Asmara seperti dikutip lewat akun IG @happy_asmara77.

Happy Asmara begitu mengagumi sosoknya, bahkan kegigihan Prabowo selalu menjadi semangatnya. Pelantun lagu 'Rungkad' itu juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada Presiden Joko Widodo.

"Masyaallah terharu... ? Bangga. Kegigihan beliau selalu menjadi semangatku, dan semakin aku yakin dg quotes ini "KEMENANGAN ADALAH MILIK MEREKA YG TIDAK PERNAH MENYERAH DALAM KEADAAN APAPUN".  Matursembahnuwun bp Presiden @jokowi Sekali lagi selamat Bapak Jendral @prabowo sekaligus Bapak Presiden 2024," tandas Happy Asmara.

Artikel tersebut jadi salah satu terpopuler di JagoDangdut pada 28 Februari 2024. Selain itu masih ada berita lainnya seperti berikut ini.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit