Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Bams Siap Meriahkan Malam Puncak Perayaan HUT ANTV Ke-31, Ini Dia Kegiatannya Saat Tak Manggung

img_title
Bams Samsons
Sumber :

JagoDangdut – Bams 'Samsons' siap menggebrak panggung malam puncak perayaan HUT ANTV ke-31 yang bertajuk "Indonesia Keren" pada Kamis, 7 Maret 2024 mendatang. 

Penyanyi dengan suara khas ini akan membawakan lagu-lagu hitsnya yang selalu dinanti para penggemar. Namun, tahukah kamu apa yang dilakukan Bams saat tidak manggung?

Ternyata, Bams merupakan sosok yang gemar belajar dan mengembangkan diri. Dia memanfaatkan waktu luangnya untuk melakukan research hal baru, membaca buku, dan menonton film-film edukatif. Bams juga tak lupa untuk menjaga kesehatan dan kebugaran dengan berolahraga secara rutin.

"Research hal baru apapun iyu, baca-baca, nonton. Apapun yang baru aku mau tau aja di dunia ini. Kalo engga, olahraga dan nulis juga" kata Bams Samsons, seperti dikutip dari akun Instagram @antv_official pada Rabu, 28 Februari 2024.

Sementara itu, perjalanan karier Bams sebelum mencapai puncak ketenaran bersama Samsons, Bams telah merintis karier musiknya dengan berbagai pengalaman. 

Ia pernah menjadi vokalis Percusionist Infinity Band, meskipun takdir membubarkan band tersebut sebelum rekaman mereka terwujud. Namun, semangatnya tidak surut. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit