Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Unggah Video Ini, Nella Kharisma Ditanya Soal Suaminya

img_title
Nella Kharisma

JagoDangdut – Pedangdut Nella Kharisma jadi idola di panggung musik dangdut. Followersnya mencapai jutaan orang di akun Instagram. Warganet banyak menyukai foto dan video yang selalu diunggah oleh biduan asal Kediri ini.

Salah satu video yang diunggah Nella mendadak jadi sorotan. Salah satu aksi panggung dia di sebuah acara musik.

Dalam postingan video itu, salah satu warganet menanyakan kemana suaminya. Sang warganet menulisnya di Instagram.

Seperti diketahui sosok suami Nella Kharisma adalah Cak Malik. Yakni penabuh gendang dan drum di orkes musik Klasika.

Knp d bday party nya mb nela brusan g kliatan ms malik nya nyaaa @malik nya yaaa..waaiiyyy gt..tanggapan dwe msok ???," tulis warganet.

Caaaaaak malik??," tulis warganet.

Nella Kharisma

Tidak sedikit warganet yang mendoakan Nella.

apikk tenan mba.e joss pokokee lancar terus yo mb @nellakharisma ...." doa salah satu warganet.

Mantap mbk?? Fasih tenan e bahasa timure??,"tulis warganet.

Sebelumnya, setelah jadi bintang tersohor, kehidupan Nella Kharisma dikepoin penggemar. Banyak dari mereka yang penasaran pada sosok Nella. Apalagi usianya terbilang muda, 25 tahun. Ditambah isu dirinya menikah dengan penabuh kendang grup Orkes Melayu Lagista, Cak Malik. Terdengar kabar, mereka pun sudah memiliki buah hati.

Namun, sampai saat ini, belum ada penjelasan dari Nella perihal urusan pribadinya itu. Ia justru lebih terbuka tentang kiprahnya di jagat hiburan. Lewat akun YouTube, Top Ten Group Official, Nella ungkap awal kariernya justru bukan biduan, melainkan penyinden. Di tahun 2009, barulah Nella menapaki dunia dangdut.

"Dari kecil sih umur 3 tahun tapi dulu itu nyinden bukan penyanyi dangdut. Kalau penyanyi dangdut dimulai tahun 2009 kelas 3 SMP," tutur Nella dalam video yang di published pada, 26 Agustus 2019.

Nella Kharisma sukses mencuri perhatian banyak orang setelah kemunculannya di panggung musik dangdut dengan merilis single Jaran Goyang. Lagu itu disukai ratusan juta penonton.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit