Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Single Terbaru Nayunda Dominasi Puncak Tangga Lagu Dangdut di Spotify

img_title
Nayunda
Sumber :

JakartaNayunda Nabila Nizrinah atau yang lebih dikenal dengan nama Nayunda penyanyi asal Makassar. Bermodalkan paras cantik dan suara yang merdu, dirinya merupakan biduan jebolan ajang pencarian bakat.

Namanya makin dikenal luas lewat single 'Lelah Mengalah' yang rilis pada tahun 2017 silam. Kini dirinya kembali mencuri perhatian lewat single barunya yang berjudul 'Setia Selamanya' dari Nayunda.

Dangdut Top

img_title
Nayunda Nabila
Foto :
  • Instagram

Single baru Nayunda langsung menduduki puncak tangga lagu Dangdut Top di Spotify. Lagu tersebut juga bisa didengarkan di berbagai platform digital streaming Spotify.

Sementara itu, pada posisi kedua diisi oleh penyanyi dangdut kenamaan Fildan Rahayu. Pria berparas tampan itu merilis single berjudul 'Siang Malam Rindu' yang bercerita tentang perasaan menggebu-gebu saat sedang jatuh cinta yang membuatnya terus ingin bertemu.

Selanjutnya ada Aulia,Biduan cantik asal Pontianak ini berhasil memukau pencinta musik lewat single berjudul 'Terbuai Asmara'. Single tersebut dirilis pada 22 Februari dan bisa dinikmati di berabgai platform streaming musik.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit