Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Detik-detik Pelecehan yang Dialami Seorang Biduan di Sragen

img_title
Biduan inisial L dilecehkan saat manggung

Jakarta - Publik dibuat geram dengan video seorang penyanyi dangdut yang mengalami pelecehan dan kekerasan saat sedang manggung di acara hajatan. Video tersebut menjadi viral dan banyak dibagikan kembali.

Salah satunya dalam unggahan akun TikTok @da_project2 yang ikut membagikan video berdurasi 1 menit 32 detik. Seperti apa? Simak selengkapnya dalam artikel berikut ini!

Kronologi Pelechan Biduan di Sragen

img_title
Biduan dilecehkan saat manggung
Foto :
  • Instagram: @sragenkerenn

Sebuah video yang menayangkan peristiwa itu menjadi viral di media sosial, video yang diunggah oleh akun TikTok @da_project2 memperlihatkan situasi yang mencekam ketika seorang laki-laki sepertinya mengganggu penyanyi dangdut itu.

Dalam video yang tersebar luas itu, tampak seorang penyanyi dangdut berpakaian kebaya kuning sedang menghibur para tamu. Dia juga turun panggung untuk menyapa para tamu dan beberapa tamu memberi saweran.

Namun suasana berubah ketika seorang laki-laki berkaos hitam mendekati penyanyi itu, lalu melakukan tindakan yang tidak sopan dengan meraba bagian tubuh sang biduan. Penyanyi itu dengan segera bereaksi, dan memberi perlawanan. Namun malah kena pukul oleh pelaku.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit