Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Bongkar Chat Pribadi, Bella Bonita Minta Denny Caknan Pakai Kostum Ultraman

img_title
Denny Caknan

Jakarta -  Meski sering diterpa isu tak sedap, hubungan Denny Caknan dan Bella Bonita terlihat kokoh menghadapi gosip-gosip yang ada. Keduanya sering membagikan momen-momen bersama, terelbih baru-baru ini pasangan yang menikah pada 7 Juli 2023 baru saja dikarunai seorang putri cantik.

Meskipun kehidupan pribadinya yang selalu berhasil menarik perhatian publik, Denny Caknan tak sungkan membagikan isi percakapan pribadinya dengan Bella Bonita di media sosial.

Seperti dalam unggahannya di Instagram pada 24 Februari 2024. Pemilik nama asli Deni Setiawan itu membagikan tangkapan layar percakapan tak terduga antara dirinya dengan sang istri. Seperti apa? Simak selengkapnya dalam artikel berikut ini!

Bongkar Isi Chat Pribadi

img_title
Denny Caknan
Foto :
  • instagram: @denny_caknan

Denny Caknan selalu membagikan momen-momen saat dirinya tampil sebagai seorang penyanyi. Dalam unggahan instagram teranyarnya, Denny Caknan membagikan sejumlah momen saat tampil.

Lucunya, dalam salah satu postingan tersebut, Denny Caknan tampil cukup kocak. Pria asal Ngawi itu terlihat menggunakan kostum Ultraman saat bernyanyi. Entah apa yang ada dipikirannya, ia juga menggunakan helm berwarna hitam saat menggunakan kostum tersebut.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit