Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Punya Koleksi Berlian dan Rumah Mewah, Intip Sumber Kekayaan Iis Dahlia

img_title
Iis Dahlia
Sumber :

Jakarta –  Iis Dahlia adalah salah satu penyanyi dangdut senior yang sudah berkarier lebih dari 30 tahun di industri musik Indonesia. Namanya mulai dikenal sejak merilis lagu Tamu Tak Diundang pada tahun 1990, yang terjual hingga satu juta kopi. Sejak saat itu, Iis Dahlia terus melahirkan berbagai karya ciamik, seperti Payung Hitam, Kejam, Darah Biru, Lupa Diri, dan Cinta Yang Ternoda.

Selain aktif sebagai penyanyi, Iis Dahlia juga menunjukkan bakatnya di bidang seni peran. Ia juga dikenal sebagai juri dangdut yang tegas dan kritis di salah satu stasiun televisi swasta.

Dengan berbagai prestasi dan aktivitasnya, tidak heran jika Iis Dahlia memiliki aset kekayaan yang fantastis. Kabarnya Iis Dahlia memiliki aset kekayaan mencapai lebih dari Rp20 miliar. Berikut ini JagoDangdut sajikan sumber kekayaan Iis Dahlia.

Sumber Kekayaan Iis Dahlia

img_title
Iis Dahlia
Foto :
  • Instagram.com/isdadahlia/

1. Honor acara

Iis Dahlia sering tampil di berbagai acara, baik sebagai penyanyi, bintang tamu, maupun juri. Tentu saja, ia mendapatkan honor yang cukup besar dari setiap penampilannya. Ia juga sering mendapat endorse dari berbagai produk dan brand.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit