Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Rindu Galih Ginanjar, Barbie Kumalasari Sedih Hibur Anak Sendiri

img_title
Barbie Kumalasari & Galih Ginanjar
Sumber :

JagoDangdut – Saat ini nama Barbie Kumalasari tengah ramai diperbincangkan. Kini Kumalasari rajin nongol di layar kaca. Meski banyak yang menyebut istri dari Galih Ginanjar ini selalu setingan dan kontroversi, Kumalasari malah bersyukur. Nyatanya kini ia semakin laris di dunia industri hiburan.

Kesibukan pemeran bi Ijah di Bidadari ini di dunia entertaiment, ternyata membuat ia jarang menghabiskan waktu bersama sang buah hati. Hal ini membuat Kumalasari sudah mulai sedikit membatasi pekerjaannya yang sangat padat belakangan ini.

"Jadi memang aku sekarang lebih prioritasin sedikit pekerjaan, jadinya untuk ketemu anak untuk ketemu Galih agak tertunda," ujar Kumalasari saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Barbie Kumalasari

Hal ini tentunya membuat Kumalasari sangat merindukan sang suami yang tengah mendekam di sel tahanan. Kumalasari rindu kekompakkan yang biasa terjadi diantara ia, anaknya, dan Galih. Namun kini, Kumalasari harus terbiasa sendiri untuk menghibur anaknya itu.

"Biasanya itu kita bercandaan, jail-jailan, nah aku kan orangnya jail, aku kan kompakan sama anakku untuk jailin Galih," ungkap Kumalasari.

Pelantun lagu Cinta Sejati ini mengaku bahwa sosok mantan suami dari Fairuz A Rafiq itu ternyara memang benar-benar menjadi inti kebahagiaan dari keluarganya. Kumalasari juga berharap ia, Galih, dan anaknya bisa kembali bersama-sama seperti sediakala.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit