Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Sempat Trauma Pasca Keguguran, Via Vallen Bersyukur Hamil Lagi

img_title
Via Vallen gelar acara 4 Bulanan

Jakarta - Bagi para Bunda yang pernah mengalami keguguran, pasti ada trauma yang tertinggal di hati. Trauma itu mungkin tidak mudah hilang dan bisa saja muncul lagi saat Bunda diberi kesempatan untuk mengandung lagi. Itulah yang dirasakan oleh penyanyi dangdut Via Vallen. Meski sedang senang hamil anak pertama, ia tidak bisa melupakan trauma yang dialaminya saat janinnya tidak berdetak.

Trauma masih menghantui Via Vallen saat ini sedang mengandung anak hasil cintanya dengan suaminya, Chevra Yolandi. Kehamilan Via sudah masuk trimester kedua, yaitu di usia empat bulan.

Kehamilan ini sangat membahagiakan bagi Via Vallen dan Chevra. Namun, kebahagiaan ini masih disertai dengan trauma yang ia rasakan karena kehamilan sebelumnya.

Trauma

img_title
Via Vallen gelar acara 4 Bulanan
Foto :
  • Instagram/viavallen

Via pernah hamil setelah menikah sebulan dengan suaminya, Bunda. Sayangnya kehamilan itu tidak bisa dipertahankan karena janin di dalam kandungannya tidak tumbuh.

Ehhh nggak lama pas usia delapan mingguan tanggal 1 Oktober aku cek dokter lagi, di USG ternyata calon bayinya nggak berdetak dan nggak berkembang,” ujar Via seperti dikutip dari broadcast channel di akun Instagramnya @viavallen.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit