Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ayu Ting Ting Cemas Calon Suami Ilfil Lihat Dandanannya yang Kocak

img_title
Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana

Jakarta - Hubungan Ayu Ting Ting dengan calon suaminya, Muhammad Fardhan belakangan ini tengah menjadi sorotan publik. Dikenal sebagai seorang artis yang serba bisa rupanya tak membuat kepercayaan diri Ayu Ting Ting meningkat soal hubungannya dengan Muhammad Fardhana.

Dalam sebuah program acara televisi yang ia mainkan, Ayu Ting Ting mengungkapkan rasa kekhawatirannya atas perannya sebagai seorang komedian. Seperti apa? Simak selengkapnya dalam artikel berikut ini!

Takut Calon Suami Mundur

img_title
Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana
Foto :
  • Instagram/ayutingting92

Dikenal sebagai seorang penyanyi dangdut, Ayu Ting Ting juga sukses sebagai seorang komedian di industri hiburan Tanah Air. Bahkan, banyak netizen yang menggoda Ayu Ting Ting dengan mengaku tak kenal dengan dirinya yang sebagai penyanyi dangdut.

Dengan paras cantik dan segudang bakat yang ia miliki, rupanya Ayu Ting Ting masih memendam ketakutan terkait kisah cintanya. Meski sudah dilamar oleh Muhamamd Fardhana, penampilannya saat menjadi seorang pelawak membuatnya dirinya risau.

Hak tersebut terungkap saat dirinya bermain sketsa komedi di salah satu program acara televisi. Saat itu Ayu Ting Ting berdandan menggunakan seragam SMA yang dipadukan dengan wig bermodel unik.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit